Film India Terbaru: The Ghazi Attack (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia



Film India Terbaru: The Ghazi Attack (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia

Film India Terbaru: The Ghazi Attack (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia: Selamat Siang para pecinta film khusunya film Bollywood yang jika ingin download film Bollywood gratis disini, tentunya bertemu lagi dengan admin yang selalu membawa Film Bollywood Terbaru 2017. Pada Siang ini yaitu siang-siang yang nyambut kita untuk beraktifitas ngampus karena kemarin hari libur guys. Misal habis ngampus kita bisa luangkan waktu untuk bersantai atau refresh otak nontonin yang keren-keren nih agar badan gak terlarut akan patah semangat karena capek habis ngampus nih seperti film Bollywood action satu ini yang termasuk ke dalam film yang ratingnya tertinggi pada bulan Mei 2017. Movie india 2016 menjadi sangat populer sekali karena di dukung oleh pemain pria-pria yang sangat menjiwai filmnya guys. Film india "The Ghazi Attack" ini lain dari pada yang lain karena masih memiliki nilai history tersendiri yang di ambil dari kisah nyata, Film india terbaru yang di distribusi oleh produser ternama india ini memiliki cara download film india yang sangat simple sekali, hanya klik pada link download maka filmnya sudah bisa anda tonton dan nikmati, jika ingin streaming online juga bisa disini. Untuk sinopsis The Ghazi Attack kita simak di bawah ini selengkapnya.


GHAZI atau berjudul The Ghazi Attack yaitu satu film Drama, History, Thriller Box Office paling baru dan terpopuler di india di bulan Mei 2017 ini. Film The Ghazi Attack (2017) menceritakan mengenai seseorang perwira angkatan laut eksekutif submarine india yakni ins karanj (S21) serta teamnya, yang mana mereka tetaplah dibawah air sepanjang lebih kurang 18 hari. Film ini bakal mengeksplorasi kondisi yang sangat misterius, dimana PNS Ghazi terbenam di daerah terlepas pantai visakhapatnam ditahun 1971-an. Berkat keberanian sang perwira yang menciptakan nilai keberanian dan nilai patriotisme dari beberapa orang di kapal ini tumbuh. Maka dari itu film ini memiliki nilai tersendiri untuk para penontonnya, buruan yuk download film terbaru 2017 ini.

Tonton Juga: Film Thriller Terbaru : The Holly Kane Experiment (2017)

Synopsis:

Film ini menceritakan mengenai satu kapal selam negara Pakistan, yang mana kapal itu lenyap dengan cara misterius. Film ini diinspirasi oleh momen dari perang pada India dengan Pakistan pada th. 1971. Film ini akan menceritakan tentang seseorang perwira angkatan laut eksekutif Submarine India sends INS Karanj (S21) dan ban, yang mana mereka tetaplah di bawah udara sepanjang kurang kurang 18 hari. Film ini pun menjadi tipe yang misterius, dimana PNS Ghazi di daerah terpencil pantai Visakhapatnam ditahun 1971-an. Di bawah air dari keberanian serta patriotisme dari beberapa orang kapal Kapal Selam S-21 India, yang sudah rusak kapal selam punya Pakistan PNS Ghazi, saat mereka berkelana ke suara India untuk misi menghancurkan INS Vikrant. Menurut tentara dari Pakistan, PNS Ghazi dipersenjatai akibatnya karena meledak yang oleh mereka sendiri, atau angkatan laut tambang yang ditempatkan di Teluk Benggala. Walau demikian, Angkatan Laut dari India kredits perusak INS Rajput untuk menenggelamkan PNS Ghazi. Serta sampai hari ini satu misteri dengan hal tersebut, pokoknya jadikan untuk pembuatan film, sebagai dasar satu film perang. Kurang lebih seperti apakah keseruan kisahnya? Dapatkan jawaban dengan Nonton Full Movie The Ghazi Attack (2017) dibioskop yang paling disayangi anda.

Film India The Ghazi Attack (2017) Full Movie BluRay

Film India Terbaru: The Ghazi Attack (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia

Info Film:

Title: The Ghazi Attack (2017)
Genre/Type Film: Drama, History, Thriller
Actor: Atul Kulkarni, Kay Kay Menon, Om Puri, Rana Daggubati
Quality: Bluray 360p, 480p, 720p, 1080p
IMDb: 8.6 / 10 From 2,116 Users
Duration: 2 Jam 6 Menit
Release: 17 Februari 2017
Sutradara Film: Sankalp Reddy
Tempat tinggal Produksi Film: Matinee Entertainments, PVP Cinema
Distributor Film: Dharma Productions, AA Films
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Sankalp Reddy, Niranjan Reddy
Produser Film: Anvesh Reddy, Prasad V Potluri, NM Pasha, Venkatramana Reddy, Jagan Mohan Vancha
Box Office: Rs 32. 40 crore
Country: India
Bahasa Film: Hindi, Telugu

Official Trailer Film:


Link Download Film:

Film India The Ghazi Attack (2017) Full Movie BluRay 360p
Film India The Ghazi Attack (2017) Full Movie BluRay 480p
Film India The Ghazi Attack (2017) Full Movie BluRay 720p
Film India The Ghazi Attack (2017) Full Movie BluRay 1080p






Film India Terbaru: The Ghazi Attack (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia

RECENT POST ABOUT GAMES PPSSPP :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film India Terbaru: The Ghazi Attack (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia"

Posting Komentar