Film Korea Terbaru: One Day "My Angel" (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia



Film Korea Terbaru: One Day "My Angel" (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia

Film Korea Terbaru: One Day "My Angel" (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia: Selamat Malam para pecinta film khusunya film korea atau drama korea yang jika ingin download film korea gratis disini, tentunya bertemu lagi dengan admin yang selalu membawa Film Drama Korea Terbaru 2017. Pada malam ini yaitu malam-malam yang menghampiri free ngampus misal kita bisa luangkan waktu untuk bersantai atau refresh otak nontonin yang seger-seger nih seperti drama korea romantis satu ini yang termasuk ke dalam film yang ratingnya tertinggi pada bulan april 2017. Movie korea 2016 menjadi sangat populer sekali karena di dukung oleh pemain pria yang pernah berperan pada film "Bad Guy" pekan lalu nih guys. Film Korea "One Day" ini lain dari pada yang lain karena masih memiliki judul di dalamnya yaitu "My Angel", Film korea terbaru yang di distribusi oleh Opus Pictures dan CGV Arthouse memiliki cara download drama korea yang sangat simple sekali, hanya klik pada link download maka filmnya sudah bisa anda tonton dan nikmati, jika ingin streaming online juga bisa disini. Untuk sinopsis one day kita simak di bawah ini selengkapnya.

Film korea terpopuler ini menceritakan tentang kisah seorang yang depresi berat yang suatu hari bertemu dengan seorang wanita dengan tidak sengaja yang wanita ini mengalami kecelakaan mobil dan saat ini ia hidup bagai tidak memiliki harapan seperti hidup sebagai roh dan hanya Dialah satu-satunya orang yang dapat melihat dirinya. Untuk para pemeran film ini ada aktris cantik Chun Woo-Hee dan untuk pemeran utama prianya diperankan oleh Kim Nam-Gil pemain drama korea "Bad Guy". Tak hanya mereka berdua saja, ada juga pemeran yang tidak kalah andil untuk menarik penonton untuk tontonan para fans korea satu ini.

Tonton Juga: Film Semi Korea Terbaru: An Erotic Tale (2017) Full Movie 18++


Synopsis:

Gang-Soo played by Kim Nam-Gil works as an insurance checker, but after the death of his wife He has a severe depression. Currently Gong-Soo has started back to work. He took the case of a woman named Mi-So played by Chin Woo-Hee, currently experiencing a vegetative state (not alive, not dead like a coma). Finally Gang-Soo decides to go to the hospital where he is treated and upon arrival there is a woman who introduced himself as Mi-So, Gang-soo knows that only He is the only one who can see the woman. Mi-So starts waking up after a car accident and sees herself lying on a hospital bed and realizes that she is now a spirit. After meeting with a self-assured checker who can see herself, Mi-so hopes to Gang-soo to give her a request.


Film Korea One Day "My Angel" (2017) Full Movie HDRip


Film Korea Terbaru: One Day "My Angel" (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia

Info Film:

Title: One Day "My Angel" (2017)
Other Title: Eoneunal / 어느날
Genre: Drama, Fantasy, Romance
Actor: Chun Woo-Hee, Kim Nam Gil, Lim Hwa Hyeong, Jung Soon-Won, Jeon Yu-Lim
Quality: HDRip 360p, 480p, 720p
Duration: 1 Jam 54 Menit
Director: Lee Yoon-Ki
Release: 20 April 2017
Country: South Korea

Trailer Film:


Link Download:

Film Korea One Day "My Angel" (2017) Full Movie HDRip 360p
Film Korea One Day "My Angel" (2017) Full Movie HDRip 480p
Film Korea One Day "My Angel" (2017) Full Movie HDRip 720p






Film Korea Terbaru: One Day "My Angel" (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia

RECENT POST ABOUT GAMES PPSSPP :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Korea Terbaru: One Day "My Angel" (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia"

Posting Komentar