Film Drama Terbaru : Before I Fall (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia



Film Drama Terbaru : Before I Fall (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia

Film Drama Terbaru : Before I Fall (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia : Selamat Malam para pecinta film dan para visitor xdownloadfilmgratis.id, bertemu lagi dengan admin yang setiap harinya selalu memberikan film yang selalu memiliki kesan tersendiri untuk para penontonnya. Kali ini admin akan membagikan sebuah film yang bergenre mystery, film ini juga termasuk ke dalam film dengan rating tertinggi dan Film drama terbaru mei 2017 juga, film ini berjudul Before I Fall yang merupakan film USA yang di sutradarai oleh Ry Russo-Young, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Maria Maggenti. Diangkat dari sebuah novel terbitan tahun 2010 yang berjudul sama karya Lauren Oliver, flm ini dibintangi oleh Zoey Deutch, Halson Sage, logan Miller, Kian Lawley, Jennifer Beals, Diego Boneta, dan Elena Kampouris. Proses produksi film ini mengambil lokasi di Squamish dan Vancouver, dari tanggal 19 Desember 2015 dampai 16 November 2016. Untuk para penonton yang menginginkan Streaming online juga bisa disini dengan sistem download yang tidak terlalu ribet sekali.


Film ini menceritakan tentnag seorang remaja berusia 17 tahun, samantha "sam" Kingston, yang tewas dalam kecelakaan yang menimpanya di kota kelahirannya sendiri, Ridgeview. Pada saat kematiannya tampak jelas sekali dan mengerikan apa yang akan menimpanya saat ajal menjemputnya, serta apa yang terlintas pada saat detik-detik terakhir hidupnya. Dan tanpa diduga di keesokan harinya ia terbangun dan berbaring di dalam kamarnya, jantungnya berdebar dengan sangat keras kaget karena kenapa ia berada di kehidupan yang nyata lagi, tetapi bukan ini puncak kebingungan yang di alami oleh gadis yang masih duduk di bangku sma ini, yang membuatnya mati kebingungan karena ia mengalami kematian tidak hanya satu atau dua kali tetapi sampai tujuh kali dengan ingatan kematiannya di masa-masa lalu dengan kejadian kematian yang di buat sangat tragis. Perlahan-lahan ia menyadari alasan mungkin dia di takdirkan seperti harus belajar mengenai kehidupan dari apa yang ia alami dan mengapa ia di takdirkan untuk hidup kembali. 

Tonton Juga : The Shawshank Redemption (2017) Full Movie Subtitle Indonesia


Synopsis

What if you had only one day to change absolutely everything? Samantha Kingston has it all: the perfect friends, the perfect guy, and a seemingly perfect future. Then, everything changes. After one fateful night, Sam wakes up with no future at all. Trapped reliving the same day over and over she begins to question just how perfect her life really was. And as she begins to untangle the mystery of a life suddenly derailed, she must also unwind the secrets of the people closest to her, and discover the power of a single day to make a difference, not just in her own life, but in the lives of those around her – before she runs out of time for good.

Film Drama Before I Fall (2017) Full Movie BluRay

Film Drama Terbaru : Before I Fall (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia

Info Film

Title : Before I Fall (2017)
Genre : Drama-Mystery
Actor : Halston Sage, Kian Lawley, Logan Miller, Zoey Deutch
Quality : BluRay 360p, 480p, 720p
Duration : 1 Jam 31 Menit
Rating : By IMDb 6.4/10 From 2,257 Users 
Director : Ry Russo-Young
Release: 03 March 2017
Country: USA

Trailer Film


Link Download Film

Film Drama Before I Fall (2017) Full Movie BluRay 360p

Film Drama Before I Fall (2017) Full Movie BluRay 480p

Film Drama Before I Fall (2017) Full Movie BluRay 720p




Film Drama Terbaru : Before I Fall (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia

RECENT POST ABOUT GAMES PPSSPP :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Drama Terbaru : Before I Fall (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia"

Posting Komentar