Film Horor Terbaru: Don’t Knock Twice (2017) Full Movie HDRip Subtitle Indonesia Gratis



Film Horor Terbaru: Don’t Knock Twice (2017) Full Movie HDRip Subtitle Indonesia Gratis

Free Download Film Horor Terbaru: Don’t Knock Twice (2017) Full Movie HDRip Subtitle Indonesia Gratis: Nah ketemu lagi nih sob, setelah saya tadi membagikan film horor malaysia sekarang saya hadirkan lagi film horor juga yang merupakan film barat tapi horor yang menyeramkan sob. Nah kalau bahasannya tentang film horor mah admin paling semangat sob, karena apa ? sebagai manusia itu harus berani sob, apa lagi Film Terbaru 2017 sekarang sudah banyak sekali film horornya. Jadi bagi sobat yang punya jiwa pemberani bisa langsung saja untuk nonton film horor yang berjudul Don’t Knock Twice (2017) ini. Film ini ceritanya sangat seru banget sob, dan kalau sobat nonton film ini mulai dari awal sampai dengan akhir pastinya sobat akan terbawa rasa menyeramkan dan mistis sob. Gak percaya ? buktikan sendiri dah sob dengan cara nonton film ini sekarang juga dan silahkan download gratis dibawah ini.


Synopsis:

Seorang remaja bermasalah yang pada suatu malam mengetuk pintu itu, dan dia tidak menyadari kengerian apa yang akan dilepaskannya. Bepergian ke kampung halaman tempat tinggal ibunya yang sejak lama tak bertemu, (Katee Sackhoff), seorang wanita yang berusaha pulih dari kecanduan dan mulai berubah menjadi seorang seniman terkenal – Chloe harus mampu meyakinkan dirinya untuk percaya pada wanita yang pernah menjauhkannya beberapa tahun lalu untuk menghentikan sesuatu dari kegelapan yang haus darah dan selalu mengintai mereka.

“Ketuk sekali untuk membangunkannya dari tempat tidur, ketuk dua kali untuk membangunkannya dari kematian”. Katee Sackhoff menjadi seorang ibu yang harus menyelamatkan putrinya dari kekuatan iblis yang sangat mengejutkan.

Download Don’t Knock Twice (2017) Full Movie HDRip

Don’t Knock Twice (2017)

Info Film:

Genre: Horror
Actor: Javier Botet, Katee Sackhoff, Lucy Boynton, Nick Moran
Director: Caradog W. James
Country: Uk
Quality: WEBDL
IMDb: 6.6 /10 from 55 users
Release: 26 January 2017
Duration: 1 jam 35 menit

Trailer Film:


Link Download:




Film Horor Terbaru: Don’t Knock Twice (2017) Full Movie HDRip Subtitle Indonesia Gratis

RECENT POST ABOUT GAMES PPSSPP :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Horor Terbaru: Don’t Knock Twice (2017) Full Movie HDRip Subtitle Indonesia Gratis"

Posting Komentar