Download Film Dragon Nest: Throne of Elves (2016) Film Anime Fantasy Full Movie Terbaru (Subtitle Indonesia) Gratis



Download Film Dragon Nest: Throne of Elves (2016) Film Anime Fantasy Full Movie Terbaru (Subtitle Indonesia) Gratis

Free Download Throne of Elves (2016) Film Anime Fantasy Full Movie Terbaru (Subtitle Indonesia) Gratis: Satu kali lagi nih sob, sebuah film yang mungkin belum anda ketahui sebelumnya. Dimana film ini merupakan sebuah film yang dirilis pada tanggal 12 August 2016 dan sampai sekarang sudah banyak sekali orang yang menontonnya sob. Maksud dan tujuan admin membagikan Film Kartun Terbaru ini adalah supaya anda mengetahui film yang popular sekarang sob karena film ini lanjutan dari film dragon nest sebelumnya.

Nah dalam film ini sobat akan dipertemukan dengan karakter tokoh kartun yang tugasnya adalah berjuang untuk menyelamatkan para manusia yang tidak bersalah. Nah banyak sekali kejadian yang seru dan film ini asik sekali untuk kita tonton bareng keluar diakhir pekan ini sob. Soo biar kalian tidak penasaran lansung saja dah untuk download sekarang juga. Gratis !!


Synopsis:

Bercerita tentang perjalanan Lambert yang berkunjung ke desa para Elf (Elves territory). Awalnya semuanya baik-baik saja, hingga satu waktu terjadi pemberontkan oleh Dark Elf dengan membawa seluruh pasukan Dark nya (Dark Overlord). Dark Elf tersebut menginginkan batu/berlian (Gem) yang dimiliki oleh Tuan Putri (Ratu) para Elf. Gem Berlian tersebut akan digunakan oleh Dark Elf untuk membangkitkan Pasukannya serta meningkatkan Kekuatan dalam dirinya sendiri. Mampukah Lambert dan Liya menahan serangan dan menggagalkan Aksi jahat sang Dark Elf?

Throne of Elves (2016) Full Movie Terbaru Gratis

Throne of Elves (2016)

Info Film:

Genre: Animation, Fantasy
Actor: Ashley Boettcher, G.K. Bowes, Gavin Hammon, Julie Nathanson
Director: Yi Ge, Yuefeng Song
Country: China, Usa
Quality: WEBDL
IMDb: 0 /10 from 0 users
Release: 12 August 2016
Duration: 1 jam 30 menit

Trailer Film :


Link Download :




Download Film Dragon Nest: Throne of Elves (2016) Film Anime Fantasy Full Movie Terbaru (Subtitle Indonesia) Gratis

RECENT POST ABOUT GAMES PPSSPP :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Dragon Nest: Throne of Elves (2016) Film Anime Fantasy Full Movie Terbaru (Subtitle Indonesia) Gratis"

Posting Komentar