Download Film Hangout (2016) Film Terbaru Raditya Dika & Bayu Skak Full Movie Gratis



Download Film Hangout (2016) Film Terbaru Raditya Dika & Bayu Skak Full Movie Gratis

Free Download Film Hangout (2016) Film Terbaru Raditya Dika & Bayu Skak Full Movie Gratis: Nah pada kesempatan kali ini admin kembali hadirkan untuk anda semua sebuah film indonesia terbaru yang berjudul Film Hangout 2016 ini sob. Film ini merupakan sebuah download film terbaru 2017 gratis yang mana ini dibintangi oleh sang blogger, youtuber, dan juga comedian paling lucu, siapa lagi kalau bukan Mas Raditya Dika dan juga Bayu Skak, nah bagi sobat semua yang tertarik dengan film terbaru ini silahkan saja sobat download disini secara gratis melalui link download yang sudah admin sediakan dibawah.

Free Download Film Hangout (2016) Full Movie



Sedikit kabar, Bener nggak sih film terbaru Raditya Dika yang berjudul HANGOUT bakalan bergenre Thriller? usut demi usut yang admin dapatkan sih masih kurang jelas ya sob, Soalnya Komika ternama, Raditya Dika kini sedang sibuk mempersiapkan proyek film terbarunya yaitu “Hangout“. Nah jadi untuk Genrenya sendiri mungkin sudah tidak jauh lagi dengan apa yang ada didalam cerita film ini sob, soalnya apa ?? Trailer film hangout ini sudah ada di youtube lho sob, jadi sobat tinggal tonton dibawah ini. Sumpah seru banget men !!!.

Sinopsis Film Hangout (2016):

Film Hangout ini sendiri menceritakan tentang seorang lelaki bernama Raditya Dika sebagai aktor sekaligus peran utama yang mendapat undangan untuk Hangout dari seseorang pengirim yang sangat misterius dan tak dikenal. Dalam undangan tersebut berisikan tentang sejumlah uang yang dijanjikan dan dapat mengatasi kesulitan keuangan yang Ia alami oleh Radit. Dalam surat undangan itu lah si Radit diberitahu syarat, dimana dia harus mau menuruti perintah untuk pergi ke sebuah rumah yang terletak di tengah pulau yang sangat terpencil sekali. Akhirnya Raditya Dika mau menuruti undangan tersebut, dan segera berangkat untuk hangout ke pulau terpencil itu.

Setibanya dipulau tersebut, Raditya Dika baru mengetahui bahwa di tempat tersebut sudah hadir beberapa kumpulan public figure lain yang telah terlebih dahulu di Undang kepulau tersebut, dimana diantara mereka adalah Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Surya Saputra, Gading Martin, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan juga Bayu Skak. Nah di dalam tempat tersebut mereka berjumlah 9 (sembilan) orang public figure sesuai undangan tersebut yang memang ditugaskan disana. Tapi pada saat acara makan malam tiba, malapetaka terjadi dimana Mathias Muchus tiba-tiba meninggal karena diracun dan entah lah siapa yang meracuninya.

Lalu mereka semua kaget dan terkejut melihat dan menyadari jangan-jangan mereka semua telah dijebak oleh yang mengundang itu. Karena itulah secara perlahan-lahan satu persatu dari mereka akhirnya meninggal dengan cara atau kematian yang berbeda-beda dari yang lainnya. Lalu seperti apa strategi dan juga misi mereka yang masih bertahan hidup untuk mengatasi kejadian tersebut supaya tidak mati? Akan kah Raditya Dika juga akan turut menjadi korban dalam undangan tersebut? Lalu apa dalang dibalik semua kejadian itu? dan siapa yang menyusun rencana itu ? Soo Saksikan kisah selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda pada 22 Desember 2016 mendatang.

Trailer Film :


Raditya Dika merupakan seorang penulis, pelawak, Aktor, pemeran, model dan sutradara asal Indonesia. Di Indonesia sendiri, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka yang sangat handal. Tulisan-tulisan itu berasal dari blog pribadinya yang kemudian dibukukan dan juga sudah terkenal dimana-mana. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk kategori best seller Buku tersebut menampilkan kehidupan Dikung (Raditya Dika) saat dia masih kuliah di Australia. bisa digolongkan sebagai genre baru Kala ia merilis buku pertamanya tersebut, memang sih masih belum banyak yang masuk ke dunia tulisan, tapi tulisannya tersebut mendapatkan banyak sekali penghargaan.

Film Hangout (2016) Film Terbaru Raditya Dika & Bayu Skak Full Movie Gratis

Film HANGOUT Full Movie ini adalah sebuah film Indonesia yang digarap oleh rumah produksi yaitu Rapi Films. Film HANGOUT ini sendiri disutradarai oleh Raditya Dika yang juga bertindak sebagai penulis naskah cerita film ini. Film ini diproduseri oleh Sunil Samtani dan Gope T Samtani. Oia adapun para pemain yang membintangi film HANGOUT diantaranya Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Bayu Skak, Titi Kamal dan Gading Marten dan masih banyak lagi yang lainnya yang mendukung film ini.

Info Film :

Judul : Hangout
Genre : Komedi-Thriller
Sutradara : Raditya Dika
Penulis Skenario : Raditya Dika
Produser : Sunil Samtani
Rumah Produksi : Rapi Films
Tanggal Rilis : 22 Desember 2016 (Indonesia)
Negara Asal : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain Film Hangout (2016)

Raditya Dika
Titi Kamal
Soleh Solihun
Prilly Latuconsina
Mathias Muchus
Bayu Skak
Dinda Kanya Dewi
Surya Saputra
Gading Martin

Link Download :

360p

480p

720p

3gp

Coming Soon



Download Film Hangout (2016) Film Terbaru Raditya Dika & Bayu Skak Full Movie Gratis

RECENT POST ABOUT GAMES PPSSPP :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Hangout (2016) Film Terbaru Raditya Dika & Bayu Skak Full Movie Gratis"

Posting Komentar