Film Comedy Terbaru : Journey To The West - The Demons Strike Back (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia



Film Comedy Terbaru : Journey To The West - The Demons Strike Back (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia

Film Comedy Terbaru : Journey To The West - The Demons Strike Back 2017 Full Movie Gratis Subtitle Indonesia : Selamat pagi sobat pecinta film semua kembali lagi dengan admin yang selalu update Film Terbaru untu kalian semua, nah pada kesempatan kali ini admin akan share Film Terbaru 2017 untuk kalian semua dengan judul Journey To The West - The Demons Strike Back 2017 yang mana film ini memiliki jalan cerita yang sangat unik sekali sehingga kalian semua akan mendapatkan banyak pembelajaran dari Film yang satu ini. Penasaran dengan ceritanya simak sinopsisnya di bawah ini.ourney To The West : The Demons Strike Back ini mengkisahkan seorang biksu bernama Tang  dalam perjalanan ke barat bersama dengan tiga muridnya yangsetia yang bernama Sun Wo Kong, Su Bajie dan Sha Wujing.Film ini dimulai Tang Sanzang seorang biksu yang melihat dirinya sebagai raksasa di India, dan diberikan lingkaran cahaya sebagai hadiah untuk mengambil sutra. Ternyata di dalam mimpinya itu, lingkaran cahaya tidak berfungsi dengan semestinya , lalu ia terbangun dari mimpinya di sebuah lorong di sebuah malam dengan badai yang kencang. Sanzang meminta pertolongan kepada sebuah grup pemain sirkus untuk melihat ketiga murid-Nya, Sun Wukong Raja Monyet, Zhu Bajie, dan Sha Wujing, yang disimpan di dalam kandang.Setelah membuat marah Sun Wukong, penduduk desa mengusir mereka untuk menghindari resiko. Sun Wukong menjadi marah dan hampir menyerang desa. Lalu Sanzang menyanyikan sebuah lagu anak-anak untuk menenangkan Sun Wukong, tapi Wukong tetap marah dan mempunyai pendapat yang berbeda dan mulai lah terjadi kerenggangan antara sang Biksu dan muridnya. Akan tetapi setelah melewatkan beberapa kali duel pertarungan dengan iblis, sang biksu dan muridnya satu sama lain mulai memahami satu sama lain dan akhirnyan mereka menyelesaikan perdebatan dan memulai petuaklangan baru membasmi sang iblis.Nah simak kelanjutannya secara streaming online di sini.

Synopsis 

Tang Monk brings three disciples on a journey to the West. On the outside, everything seems harmonious. However, tension is present beneath the surface, and their hearts and minds are not in agreement. After a series of demon-capturing events, the monk and his disciples gain mutual understanding of each others’ hardships and unease. Finally, they resolve their inner conflict and work together to become an all-conquering, demon-exorcising team.
Hark Tsui
Bei-Er Bao, Mengke Bateer, Sihan Cheng, Chengpeng Dong
03 Feb 2017 (China)

Film Journey To The West - The Demons Strike Back Full Movie HDRip

Info Film

Genre : Adventure, Comedy, Fantasy
Actor : Bei-Er Bao, Chengpeng Dong, Mengke Bateer, Sihan Cheng
Director : Hark Tsui
Country : China
Quality : BluRay
IMDb : 5.5 /10 from 1152 users
Release : 03 February 2017
Duration : 1 jam 49 menit

Trailer Film

Link Download

Journey To The West - The Demons Strike Back (2017) Full HDRip 720p



Film Comedy Terbaru : Journey To The West - The Demons Strike Back (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia

RECENT POST ABOUT GAMES PPSSPP :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Comedy Terbaru : Journey To The West - The Demons Strike Back (2017) Full Movie Gratis Subtitle Indonesia "

Posting Komentar