Free Download Film Resident Evil: The Final Chapter (2017) Full Movie Lengkap Subtitle Indonesia Gratis



Free Download Film Resident Evil: The Final Chapter (2017) Full Movie Lengkap Subtitle Indonesia Gratis

Free Download Film Resident Evil: The Final Chapter (2017) Full Movie Lengkap Subtitle Indonesi Gratis: Selamat malam sobat semua, kali ini admin kembali hadir lagi menyapa anda semua dengan membagikan sebuah film yang mana film inimerupakn sebuah film yang sangat popular ditahun 2017 ini sob. Nah film ini sebernya sudah tidak asing lagi bagi kalian, soalnya setiap Film Terbaru 2017 admin bagikan kepada anda semua dan kali admin kembali hadirkan film yang berjudul Resident Evil: The Final Chapter (2017) ini. Sudah pada tahu kan sob ? memang sih banyak sekali karakter yang ada Resident Evil ini, salah satunya di game android mapun game pc sob, jadi semua itu ada dan dapat sobat download secara gratis tak terkecuali dengan film ini sob. Nah dalam cerita ini banyak sekakli kisah horor dan beberapa aksi yang memungkinkan sobat akan terhibur. Oke dah biar kalian semua tidak penasaran langsung saja dah sob untuk download sekarang juga. Gratis !!

Sinopsis:

Menrceritakan tentang kisah dari kelanjutan sekuel pada sebelumnya, kini merupakan sekuel terakhir atau keenam setelah sekuel pertamanya ditayangkan di layar kaca. Bercerita kembali tentang kisah dari seorang wanita bernama Alice ( Mila Jovovich ) yang harus kembali ke kota Raccoon City di mana Alice merupakan satu-satunya orang yang selamat dari kejaran para zombie yang selalu menghantui dan ingin membunuh.

Lalu Alice harus mengumpulkan kekuatan untuk kembali melawan gerombolan para zombie tersebut dan juga monster baru yang baru muncul serta menggagalkan rencana serangan Umbrella yang telah disusun. Di lain sisi juga Alice mencoba untuk mengambil kembali kemampuan supernya dari Albert Wesker ( Shawn Roberts ). Ini membuat Alice harus berjuang dengan sulit untuk menyelamatkan dirinya dan umat manusia.
Paul W.S. Anderson

Film Resident Evil: The Final Chapter (2017) Full Movie Terbaru

Film Resident Evil: The Final Chapter (2017)

Info Film:

Genre: Action, Horror, Sci-fi
Actor: Ali Larter, Iain Glen, Milla Jovovich, Shawn Roberts
Director: Paul W.S. Anderson
Country: Australia, Canada, France, Germany
Quality: TS
IMDb: 6.3 /10 from 8,869 users
Release: 27 January 2017
Duration: 1 jam 46 menit

Trailer Film:


Link Download:




Free Download Film Resident Evil: The Final Chapter (2017) Full Movie Lengkap Subtitle Indonesia Gratis

RECENT POST ABOUT GAMES PPSSPP :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Film Resident Evil: The Final Chapter (2017) Full Movie Lengkap Subtitle Indonesia Gratis"

Posting Komentar