Film India Terbaru: Raees (2017) Film Subtitle Indonesia Full Movie Gratis



Film India Terbaru: Raees (2017) Film Subtitle Indonesia Full Movie Gratis

Free Download Film India Terbaru: Raees (2017) Film Subtitle Indonesia Full Movie Gratis: Hallo sobat semua wah senang sekali rasanya bisa kembali hadir menyapa kalian semua dengan membagikan sebuah Film Terbaru 2017 yang saat ini lagi popular sob, dimana film yang saya bagikan ini adalah film india 2017 yang sangat seru. Dibintang oleh beberapa aktor terkenal seperti Mahira Khan, Nawazuddin Siddiqui, Shah Rukh Khan, Sunny Leone dan masih banyak lagi lainnya sob.

Film ini sangatlah seru karen dalam film ini terdapat banyak sekali kisah serta cerita yang sangat menarik dan seru. Nah hal ini bertujuan bagi sobat yang suka dengan film india 2017 sekarang ini yaitu film ini yang sangat seru sob. Oia film dirilis pada tanggal 26 Januari 2017 dan sekarang sudah mencapai ribuan orang yang menontonnya. Oke dah biar sobat tidak penasaran seperti apa filmnya langsung saja dah untuk download sekarang juga.


Synopsis:

Gujarat tahun 1980, seorang pembuat minuman keras yang cerdas dan kejam, Raees Alam selalu mendapat tantangan dari seorang polisi yang tangguh ketika mejalankan bisnis ilegal itu. Film ini mengupas larangan tentang alkohol, prostitusi dan obat-obatan di Gujarat.

Download Raees (2017) Full Movie Terbaru Gratis

Raees (2017)

Info Film:

Genre: Action, Crime, Thriller
Actor: Mahira Khan, Nawazuddin Siddiqui, Shah Rukh Khan, Sunny Leone
Director: Rahul Dholakia
Country: India
Quality: DVDScr
IMDb: 0 /10 from 0 users
Release: 26 January 2017
Duration: 2 jam 23 menit

Trailer Film:


Link Download:




Film India Terbaru: Raees (2017) Film Subtitle Indonesia Full Movie Gratis

RECENT POST ABOUT GAMES PPSSPP :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film India Terbaru: Raees (2017) Film Subtitle Indonesia Full Movie Gratis"

Posting Komentar