Film Drama Horor: Rings (2017) Full Movie Terbaru Gratis [Film Subtitle Indonesia]



Film Drama Horor: Rings (2017) Full Movie Terbaru Gratis [Film Subtitle Indonesia]

Free Download Film Drama Horor: Rings (2017) Full Movie Terbaru Gratis [Film Subtitle Indonesia]: Hallo sobat semua, wah jumpa lagi nih dengan xdownloadfilmgratis.id yang selalu update hal-hal yang baru terutama tentang film yang sangat popular ditahun 2017 ini. Seperti biasanya sob admin menyapa kalian semua dengan membagikan sebuah Film Terbaru 2017 yang saat ini lagi booming dan banyak dicari oleh semua orang yang suka dengan film sob. Nah film yang admin bagikan kali ini adalah film horor terbaru yang berjudul Rings (2017). Film ini merupakan sebuah drama yang menceritakan kisah horor yang sangat menyeramkan. Dirilis pada bulan februari 2017 film ini mendapatkan rating yang tinggi dari para penontonnya sob. Jadi bagi sobat yang penasaran seperti film ini langsung saja dah untuk download sekarang juga. Gratis !!


Synopsis:

berawal saat Julia yang merupakan siswi SMA berpacaran jarak jauh dengan seorang mahasiswa bernama Holt. Khawatir dengan hubungan mereka, Julia pergi untuk melihat pacarnya tersebut dan mengetahui bahwa kekasihnya itu merupakan bagian dari klub mahasiswa yang melewati rekaman Samara.

Julia mengetahui bahwa Holt telah menonton rekaman terkutuk tersebut enam setengah hari yang lalu, yang berarti bahwa hari ini kekasihnya tersebut akan mati. Kutukan itu membawa mereka kembali bersama, tapi juga akan mengancam nyawa mereka..

Film Drama Horor: Rings (2017) Full Movie HDRp

Rings (2017)

Info Film:

Genre: Drama, Horror
Actor: Aimee Teegarden, Johnny Galecki, Laura Wiggins, Vincent D'Onofrio
Director: F. Javier Gutiérrez
Country: Usa
Quality: TS
IMDb: 0 /10 from 0 users
Release: 01 February 2017
Duration: 1 jam 57 menit

Trailer Film:


Link Download:





Film Drama Horor: Rings (2017) Full Movie Terbaru Gratis [Film Subtitle Indonesia]

RECENT POST ABOUT GAMES PPSSPP :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Drama Horor: Rings (2017) Full Movie Terbaru Gratis [Film Subtitle Indonesia]"

Posting Komentar