Film Kartun Hulk: Where Monsters Dwell (2016) Full Movie Gratis (Subtitle Indonesia)



Film Kartun Hulk: Where Monsters Dwell (2016) Full Movie Gratis (Subtitle Indonesia)

Free Download Film Kartun Hulk: Where Monsters Dwell (2016) Full Movie Gratis (Subtitle Indonesia): Sudah tahu Hulk kan sob ? siapa sih yang gak kenal dengan salah satu superhero yang sangat hebat ini ?. Yaps benar sekali dia adalah seorang raksasa yang warnanya hijau gelap yang mana dia merupakan salah satu super hero yang asalnya memang ditugaskan untuk membantu para orang-orang yang diancam oleh masalah. Namun karena sosoknya yang besar sehingga membuat para tentara disekitarnya tidak percaya kalau manusi raksasa tersebut baik.

Tonton Juga :


Dengan demikian Hulk ini selalu diburu oleh para tentara yang tidak mengerti apa-apa, padahal hulk sendiri baik dan suka membantu orang terutama wanita. Meskipun sosoknya yang besar dan badannya yang kekar, namun dia juga mempunyai hati yang tulus dan lembut untuk menolong semua orang. Eeiits !! jangan salah dulu sob, film hulk yang saya bagikan ini merupakan versi kartunnya, jadi banyak lagi cerita-cerita dalam Film Kartun Terbaru ini yang lainnya yang harus anda ketahui juga sob. Soo biar kalian semua tidak penasaran ? mendingan langsung saja dah untuk download sekarang juga dibawah ini !

Synopsis :

Pertarungan antar musuh akan menceritakan awal perjalan dari Seorang yang mempunyai keanehan. Menjadi seorang raksasa hijau membuat dia dibenci dan diburu oleh para tentara. Namun dia tidak diam saja dan dia menghalangi sehingga terjadilah beberapa aksi yang sangat luar biasa.

Film Kartun Hulk: Where Monsters Dwell (2016) Full Movie

Hulk: Where Monsters Dwell (2016)

Info Film :

Genre: Action, Animation, Fantasy
Actor: Edward Bosco, Fred Tatasciore, Jesse Burch, Liam O'Brien
Director: Mitch Schauer
Country: Usa
Quality: DVDRip
IMDb: 5.2 /10 from 180 users
Release: 21 October 2016
Duration: 1 jam 15 menit

Trailer Film :


Link Download :




Film Kartun Hulk: Where Monsters Dwell (2016) Full Movie Gratis (Subtitle Indonesia)

RECENT POST ABOUT GAMES PPSSPP :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Kartun Hulk: Where Monsters Dwell (2016) Full Movie Gratis (Subtitle Indonesia)"

Posting Komentar