Film Divergent Series Allegiant (2016) HDTS Subtitle Indonesia



Film Divergent Series Allegiant (2016) HDTS Subtitle Indonesia

Divergent Series Allegiant


 Info Film:

Title : Divergent Series Allegiant (2016)
Genre : Action, Adventure, Mystery, Thriller
Rating : 6.0/10 IMDb
Durasi : 121 Menit
Sutradara :  Robert Schwentke

Free Download Film Divergent Series Allegiant (2016) HDTS Subtitle Indonesia : Pada kesempatan malam ini saya adimin pusat download gratis akan membagikan sebuah film terbaru yang sudah banyak ditunggu tungguy oleh banyak orang, dimana film yang saya bagikan ini bernama Divergent Series Allegiant 2016. Tentunya film ini sangat seru, nah dari pada sobat penasaran dengan film Divergent Series Allegiant ini segera saja download melului link yang sudah saya sediakan sob.

Sinopsis:

Film yang penuh dengan imajinasi ini sangat seru. Setelah terbongkarnya rahasia dari seri “Insurgent”, Tris (Shailene Woodley) pun melarikan diri dengan Four (Theo James) hingga ke luar kota Chicago. Untuk pertama kalinya, mereka akan meninggalkan kota dan keluarga tercinta mereka. Hal ini dilakukan demi mendapatkan solusi perdamaian di kota kelahiran mereka. Di luar kota Chicago, mereka menemukan kebenaran baru yang mengejutkan.

Tris dan Four harus cepat memutuskan siapa yang bisa mereka percayai di luar dinding perbatasan Chicago, yang tentunya sangat berbahaya. Untuk bertahan hidup, Tris akan dipaksa untuk memutuskan pilihan yang mustahil, yakni keberanian, kesetiaan, dan pengorbanan.


Film Trailer :



Link Download :






Film Divergent Series Allegiant (2016) HDTS Subtitle Indonesia

RECENT POST ABOUT GAMES PPSSPP :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Divergent Series Allegiant (2016) HDTS Subtitle Indonesia "

Posting Komentar